KARTU UNDANGAN PERNIKAHAN

Pasca lebaran 1433 H banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan. Terlebih lagi mendekati bulan haji dan setelahnya, yang diyakini oleh banyak orang sebagai bulan baik bagi berlangsungnya pernikahan.

Bisnis penjualan, pembuatan, desaign dan percetakan kartu Undangan pernikahan pun mulai ramai diserbu pemesan. Berbagai jenis pesanan kartu undangan mulai dipilih-pilih, dari yang sederhana dengan harga murah hingga model wah dengan harga relatif mahal untuk ukuran kebanyakan orang Indonesia.

Di pasaran, memang banyak pilihan untuk kartu undangan pesta termasuk pernikahan, hitanan, dll. Kita bisa memilih desain blangko undangan yang banyak tersedia di penjaja kartu undangan, jika yang dipilih berupa blangko undangan, biasanya harganya relatif lebih murah dan kita bisa mendapatkan harga dari mulai di bawah Rp. 1000.

Dengan memilih blangko undangan, kita tidak pusing lagi memikirkan desainnya dan kita tinggal mengisi kata-kata didalamnya, namun tentu dengan keterbatasan desain yang tidak sebebas jika kita membuat desain sendiri.

Dengan membuat desain sendiri, kita bebas menentukan bentuk, corak warna, bahan, finishing kartu, dll sesuai dengan yang kita inginkan. Namun dengan membuat desain khusus, biasanya harga yang harus kita bayar relatif lebih mahal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: